7 Mei 2022 10:09 am

Tips Awet Muda Anti Ribet & Anti-Kantong Jebol

Tips Awet Muda Anti Ribet & Anti-Kantong Jebol
Pengen rasanya ikut-ikut trend zaman sekarang untuk skincare-an biar kelihatan lebih cantik dan lebih pede, tapi apa daya nih, step yang terlalu banyak dan harus rajin setiap malam bukan tipe Mommies banget atau justru yang bukan tipe Mommies adalah harga yang harus dibayar untuk segambreng perawatan wajah tersebut? Tenang, tenang, Mommin bawa tips caranya awet muda yang tipe Mommies nih, anti ribet dan anti bikin kantong jebol!
  1. Jaga kelembaban: yang paling simple adalah dengan mencukupi kebutuhan minum harian Mommies selama di rumah. Rahasia kulit kencang wanita Perancis ternyata semudah tetap menghidrasi tubuh.
  2. Batasi makanan: Ternyata gula yang adiktif itu mempercepat penuaan pada kulit kita, mulai dari garis-garis halus hingga keriput. Sementara garam menyerap kelembaban kulit kita hingga membuat kantung mata semakin besar.
  3. Tertawa: tertawa adalah metode ampuh dan gratis untuk mengurangi stress. Bisa dengan cara cerita lucu bareng suami atau ngobrol bareng temen misalnya.
  4. Olahraga: berolahraga mampu merangsang tubuh untuk meregenerasi kulit mati lebih cepat hingga wajah jauh lebih kencang dan segar.
  5. Tidur yang cukup: kurang tidur atau terlalu sering bergadang bisa mempercepat penuaan dini, lho. Maka itu, atur jam tidur dan kurangi bergadang.
Gimana Mommies, tipsnya murah dan mudah kan? Nggak bikin kantong jebol ataupun step ribet yang harus dilakuin setiap m alam.
Blog Post Lainnya
Media Sosial
Alamat
0812-8169-5438
Jln Tiong Atas no 146, Jakarta Selatan
Oriana ©- 2021