12 April 2022 6:08 pm

Exclusive Raya Dress: Shizuri Series

Exclusive Raya Dress: Shizuri Series
Hai, Mommies! Mommies penggemar daster Oriana udah tau dong kalau Oriana ngeluarin seri eksklusif lagi tahun ini yang potongan serta motifnya cuma ada di Oriana Homewear! Yup, bener banget, Shizuri Series.
Tapi kemarin-kemarin kok nyebutnya Cristya sih? Eits, enggak usah bingung, Mommin jelasin.
Cristya adalah konsep yang menginspirasi lahirnya Shizuri Series. Konsep yang mengusung tema kencantikan alam ini dinilai cocok dengan kondisi kita semenjak 2020 yang kehidupannya terbatasi, nggak bisa bepergian jauh, bahkan sulit untuk menengok saudara di kampung halaman. Cristya hadir memenuhi kerinduan Mommies akan keindahan alam dan kerinduan kampung halaman.
Masih dengan tema yang sama, Shizuri memiliki arti sesuatu yang jatuh dengan lembut dalam bahasa Jepang. Cocok banget dengan motif Shizuri dan daun berjatuhan yang bikin long dress-nya kelihatan makin elegan, kan?
Kalau udah tau konsep dan filosofi manis di balik terciptanya Shizuri, ini adalah alasan kenapa Mommies harus memiliki Shizuri dari segi produk:

1. Cutting yang enggak pasaran
Shizuri dengan berani tidak mengikuti cutting fashion yang sedang trend dan memilih untuk mencari alternative agar terlihat modis dan kekinian dengan memilih potongan layer di bagian dada serta lengan balon hingga Mommies yang memakai tampil beda di hari spesial namun tetap modis dan manis dalam waktu bersamaan.

2. Bahan rayon satin
Seperti karakteristik rayon yang menyerap keringat dan lembut hingga meski dipakai seharian Shizuri tetap terasa nyaman dan karakteristik satin menambah kesan mewah dengan kilap juga tidak mudah lecek saat dikenakan.

3. Motif eksklusif
Shizuri memiliki motif daun dan buah beri yang berjatuhan enggak akan Mommies temui di long dress, gamis, ataupun raya dress lainnya deh. Motif ini khusus diciptakan oleh tim andal Oriana hanya untuk Mommies. Jadi nggak ada deh drama motif bajunya samaan kayak tetangga apalagi seprai dan gorden saudara.

4. Pilihan warna favorit
Shizuri menghadirkan tiga pilihan warna, deep grey yang cocok banget untuk menyamarkan bentuk tubuh, Maroon yang bold cocok bagi Mommies yang berani, Cream dipilih bagi Mommies yang suka warna lembut.



6. Bonus cantik
Terdapat set masker yang bermotif sama dengan raya dress Shizuri dan totebag eksklusif Cristya yang bisa Mommies dapatkan di dalam paket hampers Shizuri.


Ragu apalagi sih, Mommies? Bahan premium, cutting unik, motif eksklusif, dan gift hampers hanya Rp. 289,000, kapan lagi tampil beda di Hari Raya? Burun dicheck out, stock terbatas bangeeeeet!


Blog Post Lainnya
Media Sosial
Alamat
0812-8169-5438
Jln Tiong Atas no 146, Jakarta Selatan
Oriana © 2021