9 Desember 2021 5:31 pm

5 Karakteristik Anak yang Lahir di Bulan November

5 Karakteristik Anak yang Lahir di Bulan November
Banyak yang percaya bahwa karakter anak bisa diprediksi melalui bulan lahir, golongan darah, hingga zodiak. Karakter nak-anak yang lahir di bulan Januari cenderung memiliki perbedaan dengan karakter anak yang lahir pada bulan November. Meski tidak semua bisa disamaratakan, namun anak-anak yang lahir di bulan November memiliki karakter unik tersendiri, yuk cari tahu bareng Mommin.
1. Punya tekad kuat dan positif
Anak yang lahir di bulan November biasanya memiliki tekad yang kuat, kesulitan hanya akan menambah keinginan si kecil untuk menaklukan tantangan di depannya. Anak pun cenderung positif dalam menanggapi masalah, ia percaya pada dirinya sendiri.

2. Sangat aktif
Anak-anak pada umumnya memang punya energi berlebih, namun anak yang lahir di bulan November benar-benar senang bergerak. Ia memiliki jiwa eksplorasi yang tinggi, bikin Bunda deg-degan kalau si kecil tahu-tahu enggak ada suaranya.

3. Cerdas
Biasanya anak yang lahir pada bulan November cenderung cerdas, ia bisa belajar dengan cepat dan mampu berkomunikasi dengan baik.

4. Pemikir
Anak yang lahir pada bulan November juga pemikir, ada banyak ide yang menumpuk dan menunggu untuk di keluarkan dari kepala si kecil. Selain itu, ia juga mampu memecahkan masalahnya sendiri, tentu saja dengan cara terbaik menurutnya.

5. Mandiri
Pada dasarnya anak yang lahir di bulan November memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi, hingga saat ia dihadapkan dengan masalah baik itu komunikasi ataupun kegiatan rutin seperti kegiatan mendasar makan dan mandi, si kecil sudah bisa dipercaya untuk melakukannya sendiri.
Nah, itulah karakteristik anak-anak yang lahir di bulan November, bagaimana dengan anak Bunda? Apakah memiliki karakteristik yang serupa?
Blog Post Lainnya
Media Sosial
Alamat
0812-8169-5438
Jln Tiong Atas no 146, Jakarta Selatan
Oriana ©- 2021