2 Maret 2022 10:04 am

Meskipun Beda Usia, Tetap Satu Tujuan

Meskipun Beda Usia, Tetap Satu Tujuan
Pasangan selebritis berbeda usiaBoleh Beda Usia, Tapi Satu TujuanPernah nggak sih denger, “Kalau nikah jangan beda usia terlalu jauh, nanti enggak nyambung ngomongnya” itu versi omongan level easy. “Nikah sama yang tuaan, pasti ngincer hartanya aja” ini level hard, Mommies. Padahal kalau udah cinta jangankan usia, masa lalu aja sudah nggak permasalahin. Nah, berikut adalah 4 selebritas Indonesia yang menikah dengan perbedaan usia cukup mencolok, siapa aja sih? Yuk, disimak artikelnya.

Source: https://www.instagram.com/ashanty_ash/
Source: https://www.instagram.com/ashanty_ash/

1. Anang Ashanty (beda 15 tahun)
Kedekatan keduanya berawal dari teman duet di tahun 2011 yang berjudul ‘Jodohku’ dan berakhir menjadi jodoh betulan. Meski awalnya Ashanty sempat menolak Anang, kedekatan Ashanty dengan kedua anak Anang dan kedewasaan Anang meluluhkan hati Ashanty yang terpaut usia 15 tahun dengan sang suami.


Source: https://www.instagram.com/ussypratama/
Source: https://www.instagram.com/ussypratama/

2. Andhika Ussy (beda 6 tahun)
Andhika Pratama yang pertama kali melihat Ussy turun dari mobil sambil menggendong kedua putrinya langsung jatuh hati dengan kemandirian dari ibu dua anak tersebut. Meskipun terpaut usia 6 tahun dengan Andhika, perbedaan itu tidak kentara di permukaan. Rumah tangganya pun jauh dari gosip karena keduanya saling menghormati satu sama lain.


Source: https://www.instagram.com/syahnazs/
Source: https://www.instagram.com/syahnazs/

3. Syahnaz Sadiqah Jeje Govinda (beda 10 tahun)
Adik dari Raffi Ahmad ini menikah dengan kekasihnya yang terpaut usia 10 tahun, Jeje drummer dari Govinda, pada 21 April 2018 di Bandung. Meskipun terpaut usia cukup jauh, keduanya kelihatan cocok dan harmonis dengan anak kembar mereka, Zayn dan Zunaira.


Source: https://www.instagram.com/anissaaziza/
Source: https://www.instagram.com/anissaaziza/

4. Raditya Dika dan Annisa Azizah (9 tahun)
Pasangan yang kerap membuat parodi di TikTok ini menikah pada tahun 2018 setelah sebelumnya sempat putus. Usia yang terpaut 9 tahun membuat Annisa Azizah belajar banyak mengenai tabungan dan investasi dari Raditya Dika. Rumah tangga keduanya semakin diramaikan dengan 2 anak, Alea, dan si Bayi Serius, Aksa.
Blog Post Lainnya
Media Sosial
Alamat
0812-8169-5438
Jln Tiong Atas no 146, Jakarta Selatan
Oriana ©- 2021